Layanan Online

Layanan Online

Saat ini, layanan online menjadi kebutuhan semua orang. tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga membutuhkan layanan online. Manfaat dari layanan online yaitu memberikan informasi terkini, menambah wawasan bagi pembaca, memudahkan anak mengerjakan tugas dan menyalurkan bakat menulis. Tanpa layanan online, kita akan merasa sulit mendapatkan wawasan. Berita saat ini sangat cepat menyebar di media internet. Maka, kita dengan mudah mendapatkan informasi terbaru. Dibawah ini beberapa layanan online yang sangat bermanfaat:
1. Google

 Image

Google merupakan sebuah situs yang sering dibuka. Kita dapat menemukan berbagai macam informasi yang kita butuhkan. Informasi tentang perkembangan teknologi saat ini, sosial, biografi, musik, sejarah, pelajaran disekolah, dll. Kita dapat membuka situs tersebut berupa teks atau gambar. Google memiliki situs untuk mengirim email.

2. Yahoo

Image

Orang-orang sering membuka web yahoo untuk membuka email. Kita dapat mengirim pesan singkat (chatting) dengan teman. Kita dapat mengirim email berupa gambar, file maupun teks. Yahoo dapat memudahkan kita mengirim email. kita juga dapat membuka berita-berita terbaru di yahoo.

3. Youtube
Image
Youtube merupakan situs online berupa video. Salah satu contoh, kita dapat menyalurkan bakat akting, menyanyi dan tarian di unggah ke youtube agar orang lain melihat bakat kita. Dan akhirnya, kita menjadi orang terkenal di youtube karena jumlah penonton banyak melihatnya. Kita dapat melihat musik, tarian, video lucu, dan pengetahuan lainnya.

4. Instagram

Image
Instagram merupakan layanan online untuk mengunggah gambar atau video di blog kita. Saat ini, banyak orang yang memanfaatkan instagram untuk sarana jual-beli online. Seseorang yang menampilkan produk yang dia jual di blognya. Lalu, pembeli melakukan interaksi kepada penjualnya. Hal ini dapat memberikan kemudahan kepada penjual menawarkan produknya.

 kunjungi topik ini : Definition of internet service provider dan Plagiat dan lembaga badan hukum

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment